0
Dikirim pada 17 November 2015 di Uncategories

Bagaimana sebenarnya cara mengatasi alergi kulit yang sangat baik untuk tubuh kita? Semuanya ini bisa kita dapatkan langsung melalui artikel ini. Salah satu masalah kulit yang sering muncul adalah keringat buntet. Ini tidak memandang siapa saja karena semua orang pasti bisa menderita penyakit ini. Bahkan anak bayi pun bisa menderita penyakit ini, maka peran penting orang tua dalam mengatasi masalah ini sangat penting sekali.

 

Ada beberapa tips mengatasi alergi kulit ini dengan berbagai cara yang pastinya akan sangat membantu sekali, cara ini juga bisa diterapkan untuk anak-anak dan juga orang dewasa. Berikut ini adalah caranya antara lain:

 

  1. Menggunakan bedak tabur, ini adalah salah satu cara utama yang sejak dahulu banyak dipercaya orang dan sudah banyak hasil yang menunjukan bahwa cara ini sangat ampuh dan bisa membuat mereka merasa lebih baik lagi.

  2. Menjauhkan anak dari udara panas, ini adalah salah satu hal yang bisa menyebabkan kulit menjadi berjamur lagi dan juga membuat kulit menjadi gatal kembali.

  3. Menggunakan tepung tapioka, ini adalah salah satu cara lain yang sudah lama digunakan oleh banyak orang pada jaman dahulu.

  4. Menggunakan buah mentimun, ini akan membuat permukaan kulit menjadi lebih dingin dan membuat jamur mulai berkurang.

 

Itulah sejumlah cara yang bisa kita lakukan untuk mengobati keringat buntet atau biasa disebut juga dengan biang keringat. Cara yang mudah ini sebaiknya diketahui oleh semua orang karena sewaktu-waktu bisa saja menimpa Anda. Tanda awal dari alergi ini adalah munculnya banyak bintik-bintik yang sangat gatal dan sangat mengganggu.


Alergi keringat ini sudah dipastikan disebabkan oleh karena keringat yang sangat kotor dan membuat wajah atau leher kita menjadi gatal. Jika kita sudah mengetahui cara mengatasi alergi kulit ini maka sudah saatnya untuk kita mengetahui bagaimana cara mencegah dari penyakit alergi kulit yang bisa saja muncul berhari-hari dan bisa sangat mengganggu sekali aktivitas seseorang yang terutama banyak diluar ruangan.



Dikirim pada 17 November 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Memiliki kepribadian yang aneh, serta sering bergadang karena hanya untuk mencari "cicies" More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 11.095 kali


connect with ABATASA