0
Dikirim pada 11 Mei 2015 di Uncategories

Asuransi menyediakan sistem yang memberikan perlindungan finansial untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya sehingga Anda akan mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak diduga seperti kematian, kehilangan, kerusakan maupun sakit. Asuransi kesehatan adalah salah satu jenis asuransi yang harus Anda pikirkan dan pertimbangkan. Memberikan jaminan lewat asuransi jaminan kesehatan keluarga akan memberikan rasa aman bagi keluarga, hari ini , esok dan seterusnya.

 

Pemerintah Indonesia telah mengenalkan prinsip asuransi dua tahun setelah kemerdekaannya yaitu sejak tahun 1947, sebagai upaya untuk mensejahterakan masyarakat. Gagasan tersebut dikemukakan oleh Prof. Dr.Gerrit Agustinus Siwabessy. Tujuannya tidak lain adalah untuk melindungi keluarga dari penyakit-penyakit yang tidak terduga.

 

Asuransi kesehatan sendiri merupakan salah satu jenis asuransi yang secara khusus akan menjamin biaya kesehatan atau perawatan anggota keluarga yang diasuransikan jika mengalami sakit atau kecelakaan. Sama seperti asuransi lainnya, untuk mengikuti asuransi kesehatan, Anda akan dilibatkan dalam pembayaran premi yang dilakukan secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

 

Di jaman sekarang ini, saat biaya kesehatan bisa dibilang cukup mahal, asuransi kesehatan akan membantu Anda dan keluarga mengatasi permasalahan tersebut. Dengan mengikuti asuransi, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya yang harus dikeluarkan untuk membiayai jasa dokter, membeli obat-obatan, juga membayar biaya perawatan rawat inap di rumah sakit.

 

Bila Anda belum mendaftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti program asuransi, disarankan untuk segera merencanakan pembelian asuransi kesehatan, mengingat datangnya penyakit yang tiba-tiba dan tidak mengenal usia. Di samping itu, premi yang harus Anda bayarkan sangat bergantung pada usia anggota keluarga yang diasuransikan. Semakin bertambah usia, premi yang harus dibayarkan juga akan meningkat dan semakin mahal. Belum lagi bila Anda baru mendaftarkan asuransi saat sudah terkena penyakit kronis dan kondisi kritis, asuransi yang Anda ajukan akan sulit untuk diterima.

 

Perlindungan bagi diri Anda dan keluarga Anda akan memberikan rasa aman dan nyaman selama Anda melakukan aktivitas, dan tentunya Anda tidak perlu kawatir dengan adanya masalah kesehatan yang mungkin terjadi di masa mendatang. Banyak manfaat yang akan Anda dan keluarga peroleh dengan mengikuti asuransi kesehatan keluarga. 

Dan memilih asuransi kesehatan yang paling bagus tidaklah mudah, saya coba rangkum buat anda untuk memilih asuransi kesehatan tersebut.

 

Semoga bermanfaat :D



Dikirim pada 11 Mei 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Memiliki kepribadian yang aneh, serta sering bergadang karena hanya untuk mencari "cicies" More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 11.466 kali


connect with ABATASA